Rabu, 13 September 2017

9 Cara Menghadapi Cowok Emosional atau Sensitif

Image result for 9 Cara Menghadapi Cowok Emosional atau Sensitif

menjalin hubungan dengan orang yang emosional - Sering pusing dengan sikap pasangan cowok atau teman cowok yang emosional atau peka? Well, anda tidak sendirian! Terdapat beberapa cewek diluar sana yang sering sekali di buat pusing oleh tingkah laku cowok yang terlalu peka atau emosional.

Cara anda hadapi sikap mereka yang emosional juga akan jadi acuan kedewasaan anda. Dan dengan sikap yang dewasa kita dapat hindari terjadinya perseteruan atau pertikaian dengan cowok yang bertipe emosional dan peka.

Agar anda dapat ambil sikap dan aksi yang tepat untuk hadapi pasangan atau rekan cowok yang peka dan emosional, silahkan simak penjelasan singkat mengenai tips hadapi cowok emosional dan peka berikut ini :

1. Terkadang anda harus jadi ekstrovert 

Yang di maksud dengan ekstrovert yaitu kepribadian yang dapat nikmati suasana terbuka dan komunikasi yang intensif dengan orang yang lain.

Cowok yang emosional dan peka biasanya susah berkomunikasi dengan baik saat perasaan mereka tengah down. Oleh karenanya ambil gagasan untuk merajut komunikasi yang baik yaitu salah satu cara efisien untuk hadapi cowok yang emosional.

2. Ketahui ciri saat mereka tengah mulai geram 

Salah satu sikap yang paling mudah di dapatkan pada cowok yang emosional yaitu mereka relatif juga akan berdiam diri saat mereka merasa geram atau tertekan.

Keadaan begini tidak sangat mungkin kita untuk ketahui hal apa yang buat mereka geram atau tertekan.

Meski begitu anda dapat kok ketahui sinyal tanda cowok yang emosinya tidak stabil dari suara dan ekspresi mereka saat bicara. Sinyal pertanda yaitu mereka tunjukkan muka yg tidak semangat atau bicara dengan suara yang tinggi.

Baca juga : cara mencapai klimaks saat bercinta

3. Janganlah sungkan mohon maaf bila itu dapat buat mereka tenang 

Bila anda merasa kalau kekeliruan yang buat mereka tidak nyaman yaitu karena perbuatan anda yg tidak mengasyikkan, maka baiknya kamulah yang berinisitiatif untuk mohon maaf.

4. Sabar… 

Ada cowok yang memang dari lahir telah berwatak emosional dan peka. Hal begini tidak mudah untuk di ubah.

Oleh karenanya salah satu tips hadapi cowok emosional yaitu memberbanyak sabar. Perlu waktu untuk mengubah alur fikir dan sikap mereka yang telah mendarah daging itu.

5. Beri mereka ruang 

Ada beberapa cowok yang juga akan uring-uringan bila kita membatasi kesibukan atau hoby mereka. Misalnya, cowok yang hoby mancing juga akan merasa tidak nyaman bila kita melarang mereka untuk menyalurkan hobynya itu.

Beri mereka ruang dan waktu yang cukup agar mereka dapat nikmati beberapa hal yang mereka sukai selama apa yang mereka kerjakan tetap dalam batas lumrah dan dapat di pertanggung jawabkan.

6. Janganlah terlalu tergantung dengan mereka 

Tips hadapi cowok emosional setelah itu yaitu upayakan agar anda dapat jadi cewek yang mandiri dan sedikit memercayakan mereka. Cewek yang mandiri relatif lebih berkelanjutan dalam memutuskan yang tepat dan dapat berfikir jernih tanpa ada interferensi dari rekan atau pasangan mereka yang emosional atau peka.

7. Jadilah pendengar yang baik 

Bila anda ingin berhasil untuk melakukan relationship, maka penting untuk anda untuk jadi seseorang pendengar yang baik. Cowok mungkin terlihat kuat, walau demikian jauh didalam lubuk hati mereka yang terdalam, mereka memerlukan tempat berbagi dan pasangan yang ingin dengarkan semua keluh kesah mereka.

8. Jauhi perbincangan 

Tidak seseorang pun yang di untungkan dari sebuah perbincangan. Yang ada jadi perpecahan dan hilangnya rasa yakin.

9. Relationship should be fun! 

Yup, relationship baiknya dapat di nikmati dan mengasyikkan oleh setiap pasangan. Walau demikian, anda dapat meninjau kembali relationship yang tengah di lakoni bila sikap si cowok terus-terusan buat anda tidak nyaman.

Sekian penjelasan tips hadapi cowok emosional yang di kumpulkan oleh redaksi tips-cewek. com. Mudah-mudahan dapat berguna untuk kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *